Pengumuman Pemenang Giveaway Perdana Fardelyn Hacky’s Blog



Sebelumnya saya minta maaf karena akhirnya tak bisa menepati janji akan mengumumkan giveawayini sebelum lebaran. Waktu itu saya lupa kalau setelah itu saya akan mudik ke kampung halaman (tempat orangtua dan mertua saya) ke sebuah desa di Kabupaten Aceh Selatan. Bukan termasuk desa terpencil sih, tapi ndilalah, sejak dua tahun lalu ketika pertama kali merasakan tidak mendapat koneksi apapun, sampai sekarang ternyata keadaannya masih sama. Sama seperti keadaan kampung tersebut, yang tak pernah berubah sejak saya tinggalkan sejak lebih kurang 15 tahun lalu. Begitulah, akhirnya saya baru bisa membaca semua postingan manteman setelah lebaran usai. Maafkan saya yaaa ^_^

Well, meski bukan kali ini saya menjadi penilai untuk sebuah tulisan, tapi kali ini kondisinya sedikit berbeda. Saya harus menilai dan menimbang tulisan manteman dengan mengabaikan kenyataan bahwa sebagian besar nama-nama blogger adalah blogger yang sudah saya kenal dekat dan saya tahu tulisannya bagus-bagus, lalu kembali pada poin penting penilaian saya bahwa tulisan tersebut haruslah benar-benar lucu. Jadi, buat manteman yang belum menang, jangan berkecil hati ya, karena saya tidak mungkin memenangkan semuanya ^_^
Awalnya saya ingin beri lima buku untuk lima tulisan yang paling lucu, tapi dari 15 nominasi yang kemudian saya saring lagi menjadi 10 besar yang kemudian saya ambil 7 besar, sampai di tahap ini saya tak bisa untuk mengeliminasi dua peserta lagi untuk membuatnya menjadi 5 besar. Ada 3 tulisan yang kadar kelucuan dan keunikannya sama. Jika saya ambil 1 dari 3, rasanya kok ya ndak adil. Maka saya putuskan memasukkan ketiganya dalam daftar pemenang dan jadilah 7 pemenang.
Inilah tujuh pemenang dengan tulisan terlucu, tergokil, terheboh, termemalukan bersama emak-emak mereka:





Well, selamat untuk para pemenang, ditunggu alamat pengiriman buku di email saya: fhacky_irawani@yahoo.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

18 comments

Write comments
Ade Anita
AUTHOR
15 Agustus 2013 05.54 delete

Alhamdulillah. Selamat ya buat pemenang yg lain

Reply
avatar
15 Agustus 2013 06.03 delete

Selamat buat yang menang :)

Reply
avatar
Pakde Cholik
AUTHOR
15 Agustus 2013 06.16 delete

Alhamdulillah
Terima kasih atas apresiasinya
Salam hangat dari Surabaya

Reply
avatar
15 Agustus 2013 07.03 delete

selamat buat para pemenang,
masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

Reply
avatar
Ihan Sunrise
AUTHOR
15 Agustus 2013 08.20 delete

eki, maih mending kampungku dong yaa, internet udah oke lah pake modem

Reply
avatar
15 Agustus 2013 09.56 delete

Selamat buat semuanyaaa. :)

Reply
avatar
NOE
AUTHOR
15 Agustus 2013 10.00 delete

Selamat untuk pemenaang :D

Reply
avatar
Imam Boll
AUTHOR
15 Agustus 2013 10.04 delete

Selamat kepada seluruh pemenang :D

Selamat juga buat Pakdhe yang menang ngontes :D

Reply
avatar
noe
AUTHOR
15 Agustus 2013 10.48 delete

Selamat untuk para pemenang :D

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
15 Agustus 2013 11.52 delete

Selamat para pemenang ... saya sudah menebak, mbak Ade bakal menang :)

Reply
avatar
15 Agustus 2013 16.05 delete

Selamat ya Mbak Ade, cantik nian blog ini mbk:)

Reply
avatar
Lisa Tjut Ali
AUTHOR
15 Agustus 2013 17.10 delete

Allhamdulillah menang
makasih ya mak fardelyn hacky

Reply
avatar
Vanda Arie
AUTHOR
15 Agustus 2013 17.46 delete

Selamat buat semua yg menang :) hiks ketinggalan info GA mb Ekky

Reply
avatar
fardelynhacky
AUTHOR
15 Agustus 2013 19.57 delete

mbak Vanda: padahal udah dua kali kuworo-woro di grup-grup blogger :D

Reply
avatar
16 Agustus 2013 09.07 delete

mbak,,,salam kenal,,,
monggo ikut partisipasi di GA pertama saya di http://tweetysaya.blogspot.com/2013/08/first-giveaway-august-13-by-dwi-puspita.html

Reply
avatar
fardelynhacky
AUTHOR
16 Agustus 2013 10.29 delete

Salam kenal juga mbak Dwi..makasih udah berkunjung ke mari
Siip..segera meluncur niiiih ;)

Reply
avatar
UuL
AUTHOR
18 Agustus 2013 00.40 delete

Horee ada namaku :D
makasiih ya mbak Ekky ^^

Reply
avatar
Rosa Devga
AUTHOR
23 Agustus 2013 14.40 delete

alhamdulilah, selamat buat para pemenang semuanya. maaf baru tau pengumumannya hehehe..... :D

Reply
avatar

My Instgram