3 Hal yang Membuat Saya Menyukai Tas Punggung




Tas punggung alias tas ransel wanita memang tidak pernah ada matinya, itu karena tas punggung tidak pernah sepi peminat, termasuk saya, hehe.

Saya bukan pencinta tas punggung garis keras (karena saya adalah pencinta tas selempang garis keras) tetapi saya menyukai jenis tas apapun. Bingung, kan lol.

Intinya, jika saya sangat menyukai sesuatu, bukan berarti saya tidak menyukai sesuatu yang lainnya.
Ada saat-saat tertentu saya lebih memilih memakai tas punggung dibanding tas selempang. Berikut beberapa hal yang membuat saya lebih memilih memakai tas punggung dibanding tas selempang.

1.    Tas punggungnya lucu dan imut-imut
Walaupun saya sudah emak-emak yang notabene tidak imut-imut lagi melainkan amit-amit, terkadang saya masih suka melihat sesuatu dari segi keimutan dan kelucuannya jika hendak membeli sesuatu. Semisal baju, sepatu, ataupun tas. Tapi jangan salah, saya sadar diri juga kok kalau saya sudah tuir dan menjelang uzur, sehingga saya masih bisa pilih-pilih apakah itu cocok atau tidak jika saya pakai. Kalau terlalu bergaya abege, ya nehi lah.  Ohya, yang tidak kalah penting, saya bukan pengoleksi tas, tetapi sekali dapat tas lucu dan cocok untuk saya, akan saya pakai terus dan terus. Always and everywhere, lol. *pelit dan hemat itu memang beda-beda tipis*


2.    Saat bepergian ke tempat-tempat yang menantang
Travelling ke tempat-tempat menantang seperti saat kami jalan perbukitan Lamreh misalnya, saya biasanya pakai tas punggung. Jika kami jalan sehari (tidak pakai menginap), cukup tas punggung seperti poin satu. Anak saya berumur tujuh tahun, jadi saya tidak terlalu rempong lagi dengan bawaan yang segambreng dibanding saat dia masih bayi. Cukup baju ganti dia sepasang dan masing-masing sehelai baju ganti saya dan suami, untuk jaga-jaga. Berbeda jika jalannya pakai acara menginap semalam atau dua malam. Kalau sudah begini, tas ransel lah yang menjadi pilihan saya. Ya iyalah jeung, kan mau pindah tempat tidur sementara.
Well, saya menyukai tantangan, petualangan, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.  Melelahkan memang, tetapi menyenangkan. Hidup adalah petualangan yang seru dan harus dijalani dengan gembira. Setuju? Kalau tak setuju ya rapopo.

3.    Saat Membawa Laptop
Bawa laptop? Ini mah wajib pakai tas punggung, ya. Tas punggung untuk laptop tentu berbeda dengan tas di poin satu dan dua. Tas ransel yang saya punya, sudah dengan tempat laptop di dalamnya. Jadi selain dipakai ketika bepergian jauh dan menginap, tas ransel tersebut seyogianya saya pakai juga untuk ke kantor. SETIAP HARI :D Karena saya bawa laptop setiap hari.

Well, apakah kau juga kadang-kadang menyukai tas punggung sepertiku?

Kata orang, kesukaan seseorang terhadap tas merepresentasikan pemiliknya. Maksudnya, kita bisa menerka-nerka bagaimana kepribadian seseorang dilihat dari kesukaannya terhadap tas. Misalnya nih, saya dulu pernah punya tetangga (cewek) yang suka sekali pakai tas pinggang. Itu lho, tas yang diikatkan di pinggang kayak inang-inang jualan sayur. Cewek yang suka pakai tas pinggang identik dengan cewek yang cuek dengan penampilan tetapi di sisi lain pintar mengatur keuangan. Nah tetangga saya itu begitu, dia pintar sekali mengatur keuangan keluarga dan dirinya sendiri sehingga usahanya terus berkembang.

Nah, kau suka tas apa? Tas selempang atau tas punggung? Atau, tas pinggang? 

Apapun kesukaanmu, jadilah dirimu sendiri. Kalau kata John Mason begini:
You were born an original. Don’t die a copy.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Situnis
AUTHOR
22 Februari 2017 07.20 delete

wah, kalau saya cuma satu saja alasan kenapa suka tas punggung, yaitu kalau tas itu dibeli sama mamak naqiya, kalau beli pake duit sendiri gak ada suka2nya :)

Reply
avatar
Sri wahyuni
AUTHOR
22 Februari 2017 14.57 delete

Kalau sri sm kyk kk, pecinta tas selempang garis keras. Pake tas punggung kyknya cm pas SD aja. Mulai dr SMP sampe skrg tasnya selempang semua. Tas punggung pake jg sih, tp cm pas bw lptop aja, kyk yg kk tulis itu. Hehee

Reply
avatar

Instagram @fardelynhacky