Banda Aceh Blog Competition 2014.



Alhamdulillah, tahun ini komunitas GamInong Blogger mendapat kepercayaan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh untuk mengadakan sebuah kegiatan lomba blog. Nah, karena kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Disbudpar Kota Banda Aceh, maka pihak dinas memberi batasan pada teman yaitu menuliskan tentang seputaran Kota Banda Aceh saja di blog peserta lomba.
Untuk info lengkap, manteman boleh langsung kulik-kulik infonya di:  http://tourismbandaaceh.wordpress.com/banda-aceh-blog-competition/
Untuk Syarat & Ketentuan, infonya di sini; http://tourismbandaaceh.wordpress.com/category/syarat-ketentuan/. Di web info lomba tersebut, semua info sudah di-update, mulai dari latar belakang lomba sampai dengan hadiah. Lengkap!



Sebagai info tambahan, meskipun penyelenggaranya adalah komunitas GIB, salah satu komunitas blogger di Aceh,  namun lomba ini boleh diikuti oleh SIAPA SAJA, bahkan oleh kalian yang NON-ACEH sekalipun, dalam dan luar negeri. Trus, kalau belum pernah bepergian atau menginjak kaki ke Banda Aceh, gimana? Gimana mau menulis kalau tidak punya gambaran kotanya sama sekali? Gitu kali yak pertanyaan manteman :D Nah, karena lomba ini terbuka untuk blogger manapun, jadi kalian tidak harus sudah ke Aceh untuk bisa mengikuti Banda Aceh Blog Competition 2014 ini. Manteman mungkin bisa menulis tentang apa yang terlintas di benak jika mendengar Kota Banda Aceh. Ini misalnya, lho, hehe.. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuuk, segera menulis. Hadiahnya bikin ngiler abiis!  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Mugniar
AUTHOR
29 Maret 2014 pukul 08.18 delete

Yang terlintas di benak saya adalah .. Aceh punya banyak inong yang jago menulis seperti si empunya blog ini, mbak Aida, kak Alaika, Liza, mbak Haya Nufus, Meutia Rahmah, dan masih banyak lagi :)

Bookmark dulu aaaah siapa tahu bisa ikutan. Keknya saya menyimpan beberapa referensi ttg Aceh. Eehh .. Banda Aceh ya, harus ibukotanya, bukan Aceh saja ... mmm mudah2an ada referensi itu .... mesti ngubek2 Gugel ....

Makasih infonya mbak :)

Reply
avatar
29 Maret 2014 pukul 19.15 delete

Wah, itu yang mba niar sebutkan di atas adalah orang2 keren semua :D semoga termasuk saya Aamiin
Yuuuk mb Niar ikutan juga, hadiahnya menggiurkan itu :D

Reply
avatar

Instagram @fardelynhacky