Semangat




Obrolan menjelang tidur malam ini:

*Salmi Syarif (SS)
Fardelyn Hacky (FH)*

SS: Honey, kayaknya honey makin kinclong deh sekarang.

FH: Ohya? *berbunga-bunga* *kemudian melompat dari tempat tidur dan langsung ngaca*  


SS: Mantap nih #resolusi2017menujukinclong-nya. Pasti berkat serum yang tiap malam honey pakai itu, ya?
 
FH: *nyamber sambil memerhatikan wajah di depan kaca* Bang, kayaknya iya deh aku main kinclong. Aku lihat wajahku sekarang lebih cerah dan flek hitamnya seperti berkurang. Eh tapi Bang, kadang-kadang, kok kayak nggak ada perubahan, ya. Di lain waktu kalau aku lihat wajahku, kayak biasa aja. Di lain waktu, terlihat cerah. Aku bingung Bang, sebenarnya wajahku ada perubahan nggak, sih?

SS: Honey, dalam hidup, yang terpenting itu adalah semangat. Jika kita semangat, pasti ada perubahan. Coba lihat orang sakit. Jika dia memiliki semangat untuk sembuh, pasti akan sembuh. Tapi jika dia tidak memiliki semangat untuk sembuh, ya susah sembuh. Honey gitu juga, semangat dong dengan #resolusi2017menujukinclong-nya. Kalau semangat, pasti berubah kinclong.

Jadi sebenarnya, SS mau bilang saya sudah kinclong atau belum, sih? -__-


Ah, yang penting tetap semangat dengan #resolusi2017menujukinclong, supaya ada perubahan, seperti kata SS.  


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
18 Januari 2017 16.55 delete

Emang bang Salmi kalau ngomong formal gitu kak? hahah

Reply
avatar
18 Januari 2017 17.04 delete

Yang statement soal semangat itu iya kayak gitu, Nu, ditulis persis seperti yang dibilang :D

Reply
avatar
Ihan Sunrise
AUTHOR
18 Januari 2017 23.33 delete

Ss not for shabu shabu.... Semangat eky

Reply
avatar
19 Januari 2017 17.25 delete

Semangat juga Ihan :D

Reply
avatar

@fardelynhacky