Abel di Tabloid Mom & Kiddie



Tabloid Mom & Kiddie


Di facebook, saya mendapat tagging foto dari mbak Haya Aliya Zaki tentang yang mengabarkan penampakan foto anak saya, Abel, di sebuah tabloid Parenting, Tabloid Mommi & Kiddie.  Kemunculan foto Abel di tabloid tersebut bukan karena dia baru saja memenangkan sebuah kompetisi nasional, namun tak lain dan tak bukan adalah karena saya pernah menitipkan sebuah testimoni singkat di fanpage tabloid tersebut. 


Waktu itu saya cuma iseng-iseng saja menitipkan komentar karena kebetulan saya melihat status dari fanpage tersebut. Ternyata, hasilnya adalah iseng-iseng masuk media.
Inilah testimoni singkat saya;

Hal yang paling saya nantikan di tahun 2014 adalah memasukkan anak saya, Abel, ke sekolah TK. Tidak sabar rasanya karena dia sudah lama ingin masuk sekolah. Dan lain yang saya nantikan di tahun depan adalah menempati kamar baru di rumah kami yang saat ini sedang direnovasi. Semoga semuanya lancar. Amin.

Tentu saja saya tak lagi kaget ketika melihat tagging foto dari mbak Haya karena sebelumnya saya sudah mendapat pemberitahuan dari pihak Tabloid Mommi & Kiddie akan adanya pemuatan foto Abel (yang dicomot dari album foto facebook saya) dan testimoni tersebut atas akun facebook saya. Namun tetap saja saya buncah. Melihat foto si bujang saya yang tampan aduhai dengan dua lekuk di pipi saat tersenyum di tabloid tersebut, membuat rindu ini semakin memuncak selain rasa bangga karena ini untuk pertama kalinya Abel go nasional lewat media. Go nasional? Ah, saya mungkin terlalu berlebihan. Tapi doakan saja semoga dia benar-benar menjadi anak yang membanggakan dengan apapun hal yang disukainya.
Sayangnya, tabloid tersebut tidak terdistribusi sampai ke Aceh. Maka saya tidak menyia-nyiakan salah satu manfaat media sosial untuk meminta tolong. Saya cukup membuat status saja, dan senangnya langsung ditanggapi oleh teman-teman kontak saya yang berada di ibukota. Bahagia sekali bisa memiliki teman yang memiliki kesenangan yang sama meski belum pernah bertatap muka di dunia nyata. Tak sekadar memotret tabloidnya dan men-tag akun saya, tabloidnya pun dikirimkan ke saya di Banda Aceh. Sekarang, kami sedang menanti tabloid tersebut sampai ke rumah kami.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

My Instgram