Laguku di Bulan Juni; OST Master’s Sun




Serial Korea yang sedang menemaniku akhir-akhir ini adalah Master’s Sun. Belum selesai kutonton sih, maklum, aku menontonnya lelet banget. As usual lah, kegiatan menonton adalah kegiatan selingan saja. Sambil makan atau sedang merasa bosan. Dari beberapa judul yang sudah aku tonton, aku berjanji untuk membuat reviewnya, meski sampai saat ini aku belum juga membuatnya. Bikin review itu, beberapa tingkat di bawah menulis fiksi, di mana menulisnya butuh mikir. Butuh mikir, ujung-ujungnya tentu butuh waktu yang panjang. Nah, itu yang belum aku punya, setidaknya untuk saat ini. Beda kalau menulis ecek-ecek kayak  gini, atau menulis curhat, di mana menulisnya sebentar doang, ya kayak menulis komen di status teman atau status sendirilah.  Tak tik tuk tek tok…selesai.
Well, salah satu kebiasaanku setiap kali sedang menikmati sebuah judul drama adalah menikmati lagu-lagu yang menjadi soundtrack drama tersebut. Biasanya, aku akan mendengarkannya terus dan terus selama drama tersebut belum selesai kutonton, sampai selesai kutonton.
Juni lalu, Master’s Sun menjadi temanku saat makan atau merasa bosan. Selebihnya, original soundtrack-nya menemaniku di saat yang lain pula. Dari sekian judul lagu yang menjadi soundtrack Master’s Sun, aku hanya menyukai tiga lagu saja. Yang lain aku agak-agak takut mendengarnya, soalnya Master's Sun ini bercerita tentang hantu-hantu. Nah, tiga lagu di bawah ini, saya putar nyaris setiap hari di Juni lalu. Yang paling aku suka, adalah lagu yang berjudul 'Touch Love', seperti yang terlihat pada gambar kaver di atas. Ini aku kasih official videonya.



Touch Love by Yoon Mi Rae



Lagu berjudul ‘All About’ ini dinyanyikan oleh girlband ‘Melody Day’



‘Crazy of You’ by Hyorin. Hyorin dengan suara beningnya adalah salah satu ‘Queen Soundtrack’-nya Korea Selatan



Well, akhirnya, semoga kalian juga menyukainya. Selamat menikmati.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Instagram @fardelynhacky