Parade Fashion Aktris Hollywood di Red Carpet Oscar 2015

Yeayy…. Akhirnya event terbesar dunia perfilman di jagat ini, Oscar, selesai juga digelar kemarin. Aku sudah exciting banget sejak lebih sebulan lalu, sejak pertama melihat nominasi film-film yang dijagokan untuk menang, pada pagelaran Oscar ke 87 di tahun ini.

Silakan lihat daftar pemenang dan beserta nominasinya di SINI.

Terus terang, aku belum menonton satupun film-film yang masuk dalam nominasi tersebut, tetapi aku sudah berlagak kayak para pemerhati film aja, yang mana aku ikut menebak-nebak, film/aktris/aktor mana yang kira-kira akan menang. Setahun belakangan, aku memang lagi gandrung membaca review yang dibuat oleh blogger film (blogger yang hobi menonton film dan menuliskan reviewnya di blog khusus review film). Aneh banget, kan? Belum nonton filmnya tetapi berani-beraninya nunjuk-nunjuk film mana yang akan menang hanya berdasarkan membaca review saja atau kepopulerannya *bhuahahaaa*.

As usual, sama kayak tahun-tahun sebelumnya, sehabis melototin daftar para jawara, yang tak kalah penting adalah melototin gaun yang dipakai para aktris saat di Red Carpet. Ingat ya, orang dengan Shio Kambing itu menyukai dunia fashion tetapi dengan hanya (sok) menjadi pemerhati saja, hahaa…

Check it out aja deh satu persatu plus komen amatir saya, yak. Ecek-eceknya pakar gitu, wakakak… Well, I’d like to say that it’s not such an expert comments. It’s just my impressions. Hanya soal selera *okesip*.

FYI, secara umum selera aku terhadap gaun aktris di Red Carpet tuh begini; lebih suka warna cerah dibanding warna gelap, panjang dan mengembang kayak gaun putri-putri dalam dunia dongeng, dan tak terlalu suka gaun dengan bukaan di bagian dada yang terlalu rendah serta belahan rok/gaun yang terlalu tinggi sehingga memperlihat seluruh paha sang aktris *okesip lagi*

Emma Stone

Aku sukaaaa sekali gaun Emma Stone ini. Gaun ini lumayan ‘sopan’ untuk kategori aktris Hollywood di event terbesar sejagat ini. Lengan panjang dengan leher bulat yang tinggi. Warna gaunnya sangat sesuai dengan warna kulitnya. Dandanannya juga sesuai dengan gaunnya. Pokoknya di mataku, Emma Stone tampak sempurna. Aku suka sepatunya, hihiii…

Marion Cotillard

Gaun putih yang juga lumayan sopan, tanpa belahan, tetapi… aku tak suka bisban hitam (sepertinya berbahan karet) yang disematkan di bawah punggungnya itu. Terlihat aneh karena bisban karet itu jadinya membentuk gelumbung di bawah punggungnya. Aku juga tidak suka bahan gaunnya. Maksudku, gaun seperti itu terlihat tidak cocok jika dibuat dari bahan kain bulat-bulat seperti itu.    

Scarlett Johansson

I love green. That’s why I love Scarlett’s gown. Penampilannya sempurna dengan kalung mutiara (?) warna senada. Love it.

Rosamund Pike

Aku sukaaaaa banget gaunnya. Merah, selain hijau, adalah warna favoritku. Yang aku suka dari gaunnya ini adalah; warnanya (sudah pasti!), modelnya, bahannya (sepertinya brokat), serta pita kecil di pinggangnya. Ditambah lagi, gaun di bagian dada ditinggikan sehingga menutupi seluruh dadanya. Perfecto, Rosamund! Love it sooo much!

Reese Witherspoon

Pada saat-saat tertentu, pada model-model tertentu, aku suka warna putih, termasuk untuk model gaun yang dipakai Reese ini. Dan putih dengan sedikit hitam adalah perpaduan sempurna. Tetapi aku tidak suka melihat bisban hitam dibagian pinggangnya. Agak menganggu. Menurutku cukup dengan hitam di bagian dada saja, itu saja

Lady Gaga

Aku rasa siapapun tahu bahwa Lady Gaga adalah aktris dengan pakaian teraneh di jagat raya ini. Meski pakaian yang dikenakan untuk acara ini tidak terlihat aneh dan agak sopan, tetapi aku merasa aneh dengan sarung tangannya. Lihat, apakah dia meminjam sarung tangan para pekerja konstruksi atau sarung tangan tukang cuci piring di rumahnya? *wakakakk* Pakaian Lady Gaga ini lagi jadi trending topic banget lho, di twitter. Beragam meme lucu-lucu bermunculan menanggapi gaun dengan sarung tangan Lady Gaga ini.

Kerry Washington

Gaunnya sederhana tapi elegan.

Jessica Chastain

Overall, aku suka gaunnya, terutama bagian yang jatuh di depan dada itu.

Margott Robbie

Hitam nan elegan, kira-kira begitu gambaran umum gaun yang dipakai Margot. Aku suka bahan gaun serta modelnya, kecuali, bagian dadanya yang terlalu rendah.

Julianne Moore

Yeaay… ini dia bintang kita kali ini. Terpilih sebagai The Best Actress, kemenangan Julianne Moore memang sudah diprediksi banyak orang, dari pakar hingga orang awam. Kabarnya, aktingnya dalam film Still Alice sangat luar biasa. Usianya memang sudah tidak muda lagi, dan dia sangat cocok mengenakan gaun tersebut saat menerima piala Oscar.

Rita Ora

Aku selalu suka gaun dengan model begini, suka juga dengan bahannya. Cuma kurang suka warnanya, hehe…

Lupita Nyong’o

Lupita Nyong’o, aktris yang masuk dalam daftar ‘The Best Beautiful Woman 2014’ ini tetap tampil cantik di ajang bergengsi ini. Walaupun aku tak suka gaunnya, tetapi gaun ini sangat pas di tubuh Lupita. Great job, Lupita Nyong’o!

Keira Knightley

Beberapa kali aku memerhatikan gaun Keira Knightley di beberapa ajang perfilman, aku selalu suka. Kali ini juga, gaunnya cakep banget. Sumpah. Dia cantik banget! Aku ingin punya dan ingin dijahitkan gaun kayak gitu, *buahahaa* tetapi tentu saja dengan lengan panjang yang mana lengannya ada bunga-bunganya kayak di bagian roknya itu.

Solange

Just one sentence; I don’t like Solange’s gown :D  

Jennifer Lopez

Dengan mengabaikan fakta di bagian dadanya yang terlalu rendah, selebihnya aku sukaaaa pakai banget gaun J-Lo. Bahannya gaunnya cakep, warnanya cakep, modelnya cakep (kecuali, sekali lagi, belahan dadanya). Dandanan J-Lo juga cakep.

Anna Faris

Perfecto! Begitu komenku ketika melihat gaun Anna Faris. Terbuat dari bahan organdi warna putih dengan taburan mutiara di seluruh bagian gaun, siapapun yang memakainya, akan terlihat mewah dan elegan. Bahan organdi memang nggak ada matinya. Kilau organdi berpadu dengan kilau mutiara adalah perpaduan yang sempurna.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow, aktris yang berita-berita tentagnya dulu kerap kubaca di masa remajaku, akhir-akhir ini jarang tampil ‘manis’ sebagaimana jaman dulu, ketika dia masih begitu berjaya. Semakin tua, selera berpakaiannya semakin buruk. Baru-baru ini, ketika dia menghadiri sebuah event (aku lupa apaan), dia mengenakan gaun transparan dengan tanpa bra. Penampilannya kali ini agak lumayanlah. Cuma menurutku, lengan gaun kirinya, jangan dibikin panjang. Lengannya cukup sampai di batas ketiak saja dengan mawar pink itu di atas baju.

Anna Kendrik

I love her gown. Aku suka semuanya. Model gaunnya cakep, warnanya cakep, bahannya juga cakep. Aku suka bagian bawah gaunnya. Sudah lama pingin punya gaun dengan model flare skirt seperti ini, kalau sih bisa dengan warna yang ini juga *Kalau punya, trus mau dipake buat ke mana, Bu?* *Ke arisan kampung, Bu* *ngayal ala ibu-ibu kompleks, bhuahahaaa*

Cate Blanchett

Gaunnya elegan, tetapi agak teragnggu dengan warna dan model kalung yang dipakainya itu. Maunya kan, Cate pakai kalung yang kayak dipakai Anna Kendrik di atas yang dipakai sebagai penyangga gaun si Anna. Nah, kalung dengan model dan warna perak begitu, baru cocok dengan gaun Cate yang hitam ini.

Felicty Jones

Tidak banyak kata, I love her gown so much!

Naomi Watts

Lumayan, walau belum menjadi gaun favoritku.

Zoe Saldana

Great gown, tapi kurang suka atasannya.

Nicole Kidman

Suka

Sienna Miller

Suka

Chrissy Teigen

Cuma satu kalimat; I don’t like it, hahaa…

Dakota Johnson

Aktris cantik ini sedang menjadi pembicaraan hangat di awal tahun––dan mungkin hingga akhir tahun ini––karena membintangi film Fifty Shades of Grey, film yang baru seminggu tayang di bioskop Amerika dan langsung menjadi Box Office nomor satu minggu lalu. Secara keseluruhan, aku suka gaunnya, terutama karena warnanya yang merah menyala, hahaa…

America Ferrera

Lumayan

Karolina Kurkova

Lumayan

Patricia Arquette

Lumayan, gaunnya sesuai dengan umurnya :D

Faith Hill

Standar sih gaun model begini, kayaknya sering banget aku lihat di acara-acara seperti ini.   

Bonus: Emma Stone's Outfits 

Ini saat dia menghadiri premier film The Amazing Spider-Man 2 di Berlin. Emma memakai a two-piece gown dengan baju dan rok yang keduanya aku sangat suka sekali. Emma, please tell me! Where did you buy your those outfits? I wanna have it. Oh well, I think I must have it! *mulai terobsesi*  

Itulah beberapa gaun para aktris Hollywood di Red Carpet Oscar 2015. 
Kamu, suka yang mana? [fh]


Baca juga:

Yoona's Fashion Dalam Prime Minister and I 

Yoona's Fashion Saat Press Conference Prime Minister and I

Jun Ji Hyun's Fashion dalam My Love From Another Stars 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
Inda Chakim
AUTHOR
24 Februari 2015 06.27 delete

Aseg..lengkap mak.
Emang ya si lady gaga tuh addaaa aja dah
Tfs ya mak. Berasa dateng kesitu nih eikeh :)

Reply
avatar
HM Zwan
AUTHOR
24 Februari 2015 09.21 delete

terakhir lihat tadi red carpetnya,udah lihat dari kemarin...seru ya^^

Reply
avatar
24 Februari 2015 22.13 delete

Bukan Lady Gaga namanya nggak adas sesuatu yang aneh di tubuhnya ya mak, xixixiii

Reply
avatar
24 Februari 2015 22.14 delete

Iya mak, aku paling seru ya di bagian red carpet ini mbak, wkwkwk :p

Reply
avatar
cutisyana
AUTHOR
24 Februari 2015 22.33 delete

Kemaren aku sempet nonton re-run-nya. Yang pertama kali aku komenin adalah, "mereka ini dandannya gak keliatan lebay yah.. kalo acara di indo pasti keliatan dandan medok banget." :D

Reply
avatar
Will Meazza
AUTHOR
28 Februari 2015 14.27 delete

Keren sekali mbak...

Reply
avatar
Dewi Rieka
AUTHOR
1 Maret 2015 11.00 delete

Lady Gaga teteup ya pasti ada yang ganjil hehe...faith hill baru kelihatan lagi yaa....

Reply
avatar
1 Maret 2015 16.58 delete

iyaaa...mereka dandannya gak heboh-heboh kali yak kalyak artis2 Indonesia. Yang nggak norak memang selalu cakep yak, xixixi :p

Reply
avatar
1 Maret 2015 16.59 delete

As always mbak dedew, xixixii

Reply
avatar
a.e.zen
AUTHOR
16 Maret 2015 12.46 delete

Wow si America Ferrera jadi langsing banget ya
Si Reese cakep banget, awet muda

Reply
avatar
18 Maret 2015 03.08 delete

Demi menghadiri acara ini, mereka tampil maksimal memang ya :D

Reply
avatar

My Instgram