Pasangan Drama Asia Yang Saya Pernah Berharap Mereka adalah Pasangan Nyata Part 1

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Judul panjangnya seharusnya begini;

Pasangan Drama Asia Yang Saya Pernah Berharap Mereka adalah Pasangan Nyata Tetapi Ternyata Mimpi Belaka, Huhu…

As usual, kalau saya sudah berturut-turut menulis tentang Thailand, saya akan menyelipkan  tulisan  tentang bahasan Korea. Biar nggak bosan, gitu. Tapi ini bukan cuma Korea aja sih, hehe.

Saya tulis part 1, berarti akan ada part 2. Bukan mau sok-sokan bikin penasaran, tetapi saya tulis apa yang sudah saya nonton saja dulu, yang mana itu jumlahnya masih sedikit. Iya, saya penonton yang lambat soalnya. Belum lagi kalau sempat mengalami gagal move on. Lamaaaa, barulah menonton judul lainnya -_-

Iya gagal move on. Dan itu banyak penyebabnya, salah satunya adalah susah menerima kenyataan bahwanya dramanya sudah berakhir yang mana itu berarti berakhir pulalah kisah manis-romantis-kinyis-kinyis. Ya, pasangan-pasangan yang terasa real ini harus kembali ke kehidupan mereka yang benar-benar benar-benar real. Bahkan bisa jadi mereka tidak akan bertemu lagi. Itulah yang susah diterima. Maunya mereka jadian lah, trus hidup bahagia selamanya.

So, here they are; Pasangan Drama Asia Yang Saya Pernah Berharap Mereka adalah Pasangan Nyata

1.        Song Hye Gye dan Rain dalam Full House

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Nggak usah ditanya bagaimana meweknya saya saat menonton Full House. Mata sampai bengkak akibat sesegukan selama beberapa jam, *lebay* LOL. Bukan karena ending yang sedih, malah sebaliknya, happy ending. Tapi jalan menuju ending-nya itu lho, terjal dan berliku-liku. Belum cukup ke-lebay-an mata bangkak akibat menangis, besoknya saya mengulang lagi menontonnya. tentu saja hanya di bagian-bagian pasangan ini saja. Belum cukup, saya sampai kepikiran berhari-hari, bhahaha…


2.        Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon dalam Princess Hours

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Sampai tahun lalu, sebelum saya mendengar kabar bahwa Joo  Ji Hoon berpacaran dengan salah satu personel girlband Korea, saya masih berharap mereka adalah pasangan nyata. Ya, setelah menonton Princess Hours, saya sempat gagal move on lama karena ternyata mereka harus berpisah karena dramanya sudah berakhir. Saat itu mereka masih sama-sama jomblo, sama-sama lugu, cocok banget kalau seandainya mereka menjadi the real couple. Chemistry-nya sudah dapat sejak mereka main Princess Hours. Peran mereka sebagai suami istri pangeran dan putri yang dijodohkan oleh Kerajaan Korea, adalah salah satu peran pasangan terbaik. Dan buat saya Princess Hours adalah salah satu drama Korea terbaik, dengan tempat syuting yang wah dan wardrobe yang mewah. Dress-nya keren-keren dan mewah.


3.        Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi dalam Nodame Cantabile

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Nodame Cantabile adalah salah satu drama Jepang terbaik buat saya. Saya jatuh cinta abis sama pemeran cowoknya, Tamaki Hiroshi, sejak di episode pertama. Ganteng, cool, dan yang paling saya suka adalah tatapan matanya, tajam seperti pedang *halah*. Ketika menonton Nodame Cantabile di episode-episode awal, saya belum ketemu chemistry pasangan ini, tapi makin ke sini, makin suka, lalu jatuh cinta. Saya suka sekali dengan cara Chiaki Sinichi memperlakukan kekasih hatinya. Cuek-cuek gimanaaa gitu, tapi hatinya hanya untuk Nodame seorang. Berharap bangeeeet mereka adalah pasangan di luar drama, tetapi itu semua dulunya hanyalah akting, hiks


4.        Shin Min Ah dan Lee Joon Ki dalam  Arang and The Magistrate

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Saya adalah fans-nya Lee Joon Ki, selain So Ji Sub tentunya :D dari semua drama yang Lee Joon Ki yang sudah saya tonton, dengan ragam pasangannya, hanya dengan Shin Min Ah lah saya merasakan chemistry yang kuat. Mereka bertemu dalam Arang and The Magistrate. Sangat berharap sekali mereka menjadi pasangan nyata. Tetapi sekarang, itu semua jauh panggang dari api. Shin Min Ah sudah memilih Kim Woo Bin, pria yang lebih muda darinya, sebagai kekasih hatinya. Huh!


5.        Joe Chen dan Ethan Ruan dalam Fated to Love You

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Menonton Fated to Love You versi Taiwan ini, sama seperti ketika saya menonton Full House. Banjir air mata, LOL. Ceritanya mengharu biru, membuat sebak di dada. Dibandingkan Fated to Love You  versi Korea, versi Taiwan is the best lah. Chemistry yang kuat antara pasangan Joe Chen dan Ethan Ruan pernah membuat saya berharap mereka adalah suami istri beneran.


6.        Han Ji Min dan Park Yoo Chun dalam Rooftop Prince

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Ini juga salah satu drama yang bikin banjir air mata. Ceritanya sedih banget, mana endingnya gantung lagi. Sempat gagal move on berhari-hari setelah menonton ini.


7.        Jang Nara dan Jang Hyuk dalam The Succesful Story of A Bright Girl

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Walaupun chemistry duo Jang juga saya rasakan dalam Fated to Love You versi Korea, tetapi setelah menonton Fated to Love You saya malah tidak berharap mereka menjadi pasangan nyata. Saya berharapnya adalah ketika selesai menonton The Succesful Story of A Bright Girl (rilis tahun 2002). Sementara kedua judul di atas saya nonton di tahun 2014. Aneh, kan? Itu lebih karena saat main The Succesful Story of A Bright Girl Jang Hyuk dan Jang Nara masih muda dan culun, sementara saat bermain dalam Fated to Love You, Jang Hyuk-nya sudah menikah. Jadi saya berandai-andainya untuk drama yang tayangnya  12 tahun lalu itu lah, *absurd* LOL.


8.        Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dalam Boys Over Flower

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Menyebut judul Boys Over Flower berarti menyebut salah satu judul drama Korea yang paling ngehits dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Saya pertama sekali suka Lee Min Ho ya dari drama ini, dan masih berharap dia tidak berubah terlalu drastis. Dengan rambut keritingnya itu, dengan sikap sombongnya itu, justru di situlah pesonanya, LOL. Dia cocok sekali berpasangan dengan Goo Hye Sun. lebih tua Goo Hye Sun sih, tetapi dia itu cewek yang imut, kok.


9.        Soo Ae dan Joo Ji Hoon dalam Mask

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik


Mungkin ada yang menyadari kalau Joo Ji Hoon masuk list ini dua kali, tadi setelah Princess Hours :D
Saya sedang menonton Mask sekarang. Ceritanya standar sih ya, tetapiiii… saya suka sekali sama pasangan ini. Saya baru kali ini melihat akting Soo Ae walaupun sudah sering melihat akting Joo Ji Hoon. Langsung jatuh cinta sama Soo Ae di episode pertama dan merasakan chemistry mereka. Kalau ditanya, lebih berharap mana; Joo Ji Hoon – Yoon Eun Hye atau Joo Ji Hoon – Soo Ae? Saya akan sulit memilih. Masing-masing berperan dengan karakter yang beda-beda, yang mana saja boleh :D tetapi ya nggak mungkin tho yaaa, Joo Ji Hoon sudah tidak sendiri lagi, hiks.


10. Kim Tae Hee dan Song Seung Hoon dalam My Princess

Pasangan Drama Asia Terbaik, Pasangan Drama Korea Terbaik

Bagi yang belum tahu, My Princess berbeda dengan Princess Hours. Tahun tayangnya berbeda, ceritanya juga berbeda sama sekali, meskipun sama-sama mengambil setting Kerajaan Korea di jaman modern. Pernah  suka sama pasangan dan berharap mereka jadian di luar akting, tetapi itu harapan tinggal harapan. Tipe pria idaman Kim Tae Hee adalah Rain (yang main Full House di atas), dan bukannya Song Seung Hoon, hiks.

Itulah beberapa pasangan dalam drama Asia yang saya pernah berharap mereka adalah pasangan nyata.

Bagaimana denganmu temans? Kalian yang pernah menonton drama Asia, siapakah pasangan yang kau pernah berharap mereka adalah pasangan nyata?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

39 comments

Write comments
14 Agustus 2015 19.25 delete

Jae Hee - Han Chae Young dalam Sassy Girl Chun Hyang.. sayangnya mereka sdh sama2 nikah dgn orang lain.. huhu #eh
itu pilem tahun 2005an tp masih lekat dlm ingatan.. drama korea pertama yg saya tonton, dan langsung jadi terfavorit ^^

Reply
avatar
14 Agustus 2015 19.49 delete

no satu sama delapan.. owaaaahhh so sweettt bgt.. gemes gemes gimana gtu sama mereka.. :)

Reply
avatar
Tanti Amelia
AUTHOR
14 Agustus 2015 19.52 delete

aku sukaaa banget sama BBF dan Secret Garden!

Reply
avatar
yuni zuhri
AUTHOR
14 Agustus 2015 19.56 delete

Wah.. saya juga suka beberapa film korea diatas. Full house dan prince hours

Reply
avatar
Indah Juli
AUTHOR
14 Agustus 2015 21.46 delete

Oma yakin suka drama korea, bukan karena virus icoel kan? :))))

Reply
avatar
Ranii
AUTHOR
15 Agustus 2015 00.11 delete

yg mask aku belum nontoon deh, katanya bagus juga yah :D
yg terakhir aku tonton itu killme heal me, dan itu juga sukses bikin aku lamaaa banget move on. sampai skg belum nonton apa2 lagi hihiks.

Reply
avatar
15 Agustus 2015 00.25 delete

Aku juga berharap pasangan di Arang and The Magistrate beneran. Suka liatnya. Cocok banget <3

Reply
avatar
15 Agustus 2015 01.50 delete

Mak, kamu harus nonton drama2 So Ae dehh, dijamin akting2nya memikatmu warrbyasahh :))

Reply
avatar
15 Agustus 2015 04.47 delete

Aku setujuu full house dan nodamee, hyehehe.

Reply
avatar
Rizka
AUTHOR
15 Agustus 2015 08.13 delete

Beberapa judul ku catat mak. Belum dapat filmnya sih..hihihi..Ntar minta carikan teman kantor ah..Nontonnya pertengahan September. Masih banyak kerjaan kantor hiks..

Reply
avatar
15 Agustus 2015 12.56 delete

han ji min dan park youchoon salah satu pasangan yang saya mimpi jadi hanjiminnya hahahahha

Reply
avatar
16 Agustus 2015 05.51 delete

Cuma pernah nonton yang Full House dan B4F :D

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.36 delete

Aku belum nonton yang itu mbak, hihiii

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.40 delete

Kalo aku, Kill Me Heal Me termasuk suka, tapi aku gak dapet chemsitry pasangannya, buat aku lho ya, hihiii
Tapi suka ceritanya, walaupun ada bolongnya di mana-mana. yang paling aku suka adalah peran Ji Sung untuk peran tujuh karakternya. Itu keren banget!

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.40 delete

Wah, kok sama kita ya, hahaa

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.41 delete

Iya nih maaaak, aku baru lihat di Mask aja, udah suka banget lihat perannya yang warbyasahh itu :D
Makasih atas rekomnya ya mak :ng

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.42 delete

Selamat hunting ya mbak :ng

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.43 delete

Pasti karena kebawa perasaan ini si mbak :D

Reply
avatar
16 Agustus 2015 13.43 delete

Nonton yang lain juga yuk mbak Ela, hahaaa :ng

Reply
avatar
16 Agustus 2015 18.52 delete

Dari semua list-nya, aku cuma pernah nonton full house sama BOF aja mbak. Hehe. Emang cucokk banget sih mereka, bikin yang nonton guling-guling malu saking cutenya XD

Reply
avatar
Tian Lustiana
AUTHOR
18 Agustus 2015 09.23 delete

Aaaah Jang Nara dan Jang Hyuk favorit akuuu

Reply
avatar
19 Agustus 2015 17.38 delete

Pasangnnnya banyak ajaaaaaa... Dan aku ngg ngeri huahaha. Karena ngg pernah nonton drakor ;)

Reply
avatar
20 Agustus 2015 09.51 delete

Hihihi, listnya bikin senyam senyum kak, tapiii kami sukanya Go Hye Sun sama Lee Sang Yoon, lawan mainnya di Angel Eyes. Soalnya kami gak suka Go Hye sun di BBF, hahahaha. Kami juga ngeship Joo Ji Hoon dengan Yoon Eun Hye walaupun kenyataan berkata lain :D

Reply
avatar
Dewi Rieka
AUTHOR
21 Agustus 2015 00.00 delete

suka banget pasangan yang princess hours, unyuu

Reply
avatar
handdriati
AUTHOR
24 Agustus 2015 14.22 delete

Kayaknya semua yg di drakor mereka cocok2 ya mbak...ntar kl ganti pasangan lg jg cocok lg hehhe...

Reply
avatar
27 Agustus 2015 22.56 delete

Nggak banyak mbaaaak, cuma 10 kok, bhahahaaa...

Reply
avatar
27 Agustus 2015 23.00 delete

Cuuuuut, kakak termasuk penggemar Goo Gye Sun cuuuut, tapiiii yang Angel Eyes belum kakak tonton cut, makanya belum bisa masuk dulu. Kakak harus menontonnya dulu cut, untuk bisa merasakan feel chemistry-nya, bhahahaa.
Mudah-mudahan dia bisa masuk di part 2 yak :D

Reply
avatar
27 Agustus 2015 23.03 delete

Iya mbak, cocok banget. Tapi kadang ada juga yang gak cocoknya sih mbak, hihiii
Tapi soal ganti pasangan kemudian cocok juga, iya bangeeeeet, hihiii.. Dala postingan saya ini, Joo Ji Hoon contohnya :ng

Reply
avatar
31 Agustus 2015 16.49 delete

Aku cuma tahu no.1, waktu itu masih SMA dan ngehits banget. :) sampe sekarang aku masih ngefans sama mbak Song Hye Kyo hehehe

Reply
avatar
4 September 2015 01.31 delete

Toss mas yan, favorit aku juga niiii, hihiiii

Reply
avatar
Zulfa
AUTHOR
4 September 2015 15.05 delete

Nggak ada yang kenal ama mereka :( hiks, tapi kayaknya artis nomer satu pernah lihat, disentron dia jadi cewek buta, bener nggak sih mbak? entah apa judul sinetron itu.

Reply
avatar
13 September 2015 17.05 delete

Nah, iyaaaa... bener, dia pernah berperan sebagai cewek buta. dalam drama berjudul 'That Winter the Wind Blows' :D

Reply
avatar

My Instgram