Mendadak Romantis



Masang gambar ini, entah cocok sama judul :D




Bulan ini saya mendadak romantis. Mugkin karena ini bulan Februari. Saya tak merayakan Valentine’s Day. Ini mungkin karna besok suami saya akan sampai ke Thailand buat ngunjungin saya. Selain itu, karna terpengaruh dengan drama Korea juga sih. Saya sedang menonton drama ‘Jang Ok Jung’ dan untuk kedua kalinya menonton drama ‘Arang and The Magistrate’. Untuk keduanya kalinya lho ya, setelah saya menontonnya pada pertengahan 2012 lalu. Abis, saya suka sih dengan pasangan ini. Mereka benar-benar pasangan yang cocok untuk drama ini.  Saya menemukan chemistry antara keduanya. Mungkin karena cinta antara Arang dan The Magistrate adalah cinta yang tumbuh dalam kebersamaan dan merekapun tidak secara berlebihan mencintai satu sama lain.  Cinta yang apa adanya namun terasa manis. Tentu saja, saya hanya memutar ulang bagian-bagian kebersamaan Arang dan The Magistrate. Kalau drama ‘Jang Ok Jung’, justru kebalikan dari cinta Arang and The Magistrate, yaitu cinta yang obsessive dan berakhir tragis.
Lalu, beberapa hari lalu, saya melihat Gramedia mempublikasikan sebuah novel ‘Amore’ terbaru mereka yang akan rilis Maret nanti. Alamak, judul dan kovernya benar-benar cocok dengan suasana hati saya yang sedang mendadak romantis.

Gambar; Gramedia
Love…love…and love… Setelah drama dan kover buku yang (kelihatannya) romantis abis, tak sengaja saya pun menemukan lagu-lagu yang menambah suasana romantic yang sedang saya rasakan. Ini apa ya namanya? Mungkin, semesta sedang mendukung? Entahlah
Entah karena terbawa suasana romantis, jadinya bulan ini saya nyaris mendengar lagu cinta yang itu-itu saja. Of course, lagu-lagu cinta yang berasal dari Negeri Ginseng dong :D ditambah satu lagi lagu dari Taiwan (apa China ya?) yang kebetulan ketemu pas googling sana sini. Jadi, ada dua lagu yang nyaris saya dengar setiap hari bulan ini. Lagu paling romantis buat saya bulan ini. Cekidot aja dua video berikut.
Yang pertama adalah lagu yang dibawakan oleh salah satu personel grup Super Junior, Cho Kyuhyun, dalam lagunya yang berjudul ‘Hope Is Dream That Doesn’t Sleep’.  Judulnya saja sudah bikin klepek-klepek, apalagi saat mendengar lagunya yang manis, ditambah dengan suara Kyuhyun yang bening. Saya baru menyadari ternyata suara salah satu personel Super Junior ini keren begitu. Saya cukup sering mendengar lagu-lagu Super Junior, tapi baru kali ini mendengar Kyuhyun nyanyi solo. 

Yang kedua adalah lagu original soundtrack drama Taiwan yang berjudul ‘My Lucky Star’. Saya belum menonton dramanya, tapi saya cukup menikmati lagu yang menjadi salah satu ost drama tersebut. Lagu ini dinyanyikan oleh Leehom Wang dan Ziyi Zhang, berjudul ‘Love A Little’.
Enjoy the songs :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Mata Arie
AUTHOR
27 Februari 2014 10.22 delete

Eky, gimana cara narok link you tube kyk di postingan ini? udah coba tp yg terpasang cuma linknya aja. visualnya gak muncul.

Reply
avatar
27 Februari 2014 11.59 delete

Baik bang ari, saya pos-kan ke grup aja ya :D

Reply
avatar

My Instgram