Lee Joon Ki For the Next Saeguk Drama



Lee Joon Ki.

Lee Joon Ki adalah salah satu aktor Korea favoritku. Pertama kali ‘jatuh cinta’padanya adalah saat melihat dia bermain dalam ‘Arang and The Magistrate’. Yang jelas, aku padanya banget itu karena dia ganteng *wkwkwk. Setelah itu akupun melihat aktingnya dalam judul-judul lainnya. Belum semua judul yang memasang Lee Joon Ki sebagai bintang sudah kutonton, tapi dari yang sedikit ini, aku tetap suka padanya.
Sehabis main di ’Arang and the Magistrate’, Lee Joon Ki sempat jadi lead actor di ‘Two Weeks’, tapi aku belum nonton ‘Two Weeks karena lagi cari variasi biar aku tak bosan padanya, ahahaaa…
Good news for me as his fan karena sebentar lagi dia akan bermain di drama Saeguk lagi. SAEGUK DRAMA AGAINyeaayyy! Lee Joon Ki itu ya, terlihat keren banget kalau dia mengenakan outfit ala dinasti Joseon. Maafkan aku, mungkin ini agak subjektif, ya. 
Lee Joon Ki dalam salah satu adegan 'Arang and The Magistrate'
Well, drama Saeguk yang akan dibintangi oleh Lee Joon Ki berjudul ‘Joseon Gunman’. Beberapa berita menulis dua variasi judul. Ada yang menulis ‘Gunman’ saja, ada juga yang menulis ‘Joseon Gunman’. Intinya sama saja sebenarnya, karena Lee Joon Ki akan berperan sebagai sebagai Gunman-nya Joseon. Sepertinya ‘Joseon Gunman’ akan mengambil setting di masa menjelang berakhirnya Dinasti Joseon  atau memasuki abad ke 19. Sebagaimana yang terlihat dalam salah satu poster ‘Joseon Gunman dan trailernya yang dirilis oleh pihak KBS di Youtube. 
Salah satu cover ' Joseon Gunman'

Omooo.... Trailernya keren banget!

Menariknya, Lee Joon akan beradu akting dengan aktor kawakan Jung Jin Young, lawan mainnya dalam film ‘The King and The Clown’, film yang mengantarkan nama Korea ke kancah perfilman internasional yaitu  Piala Oscar tahun 2005.   
‘Joseon Gunman’ akan tayang mulai 25 Juni nanti, dan itu hanya bebebrapa hari lagi saja. Can’t wait to see him!
Beberepa pemain 'Joseon Gunman' sedang membaca script
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Monza Aulia
AUTHOR
22 Juni 2014 21.27 delete

Dinasti Joseon itu beneran ada lho kak, itu dinasti sebelum berubah nama menjadi Korea. Joseon pernah sekali diserang oleh kerajaan dari kamboja (kalau ngga salah), karena salah satu dewan menteri dari Joseon pernah berkhianat...hehehe :D

Kak, nitip postingan ya, untuk 3 hari aja, ikut lomba... siapa tau ada pembaca dari sini ^^

Dua Tahun Pemerintahan Zikir

Reply
avatar
22 Juni 2014 22.02 delete

Iya dong, itu kan ada tak tulis dikit tentang Joseon :D

Okee..segera meluncuuuur...

Reply
avatar

My Instgram