Pernikahan Ala Dongeng Abad Ini

Pre-Wedding Jay Chou dan Hannah, kayak di negeri-negeri dongeng

Aku kembali dengan tulisan ‘obrolan’ dunia entertainment Asia Timur :D Ceritanya, aku sedang kepincut dengan berita pernikahan seorang pesohor dari kawasan ini.

Pernikahan Sungmin (personel Super Junior) dengan Kim Sa Eun, kah? Bukan!

Memang, berita pernikahan Sungmin dan Sa Eun menjadi berita pernikahan paling spektakuler akhir tahun lalu, yang mana gaungnya masih terasa sampai sekarang. Secara yang menikah adalah salah seorang personel SUJU (Super Junior) gitu, lho. Hari gini, siapa sih yang tidak tahu SUJU? Minimal pernah mendengar namanya, ya, walau tidak pernah mendengar lagunya. Aku menyebut pernikahan spektakuler karena memang berita ini sempat hot selama beberapa pekan, sebelum dan setelah pernikahan. Pesta pernikahannya sendiri jauh dari hingar bingar, lho. Yang diundang hanya keluarga dan teman-teman dekat mereka saja. Tetapi media-media online di hampir seluruh dunia heboh banget, kalah heboh sama pestanya yang disetting privacy. Beda banget gitu ya sama pesohor kita di Indonesia, yang mana mulai dari pesta nikahan sampai pesohor lahiran saja disiarkan secara live di TV. Jangan ditanya soal privacy.

Ini kok malah ngelantur ke mana-mana, ya.

Jadi, meskipun pernikahan Sungmin dan Sa Eun sempat bikin aku takjub, namun tidak setakjub ketika melihat pernikahan seorang pesohor dari Taiwan.

Well, dari Sungmin di Korea Selatan, aku sekarang ke Taiwan.

Adalah Jay Chou, seorang musisi terkenal pakai banget dari Taiwan, yang bulan ini menikah dengan kekasih pujaannya. Siapa Jay Chou ini, googling saja, ya. Panjang sekali kalau aku tulis di sini. Kalau di Indonesia, Jay Chou ini kayak Erwin Gutawa gitu deh, yang mana karya musik dan prestasinya sudah berderet sepanjang rel kereta api. Bedanya, Jay Chou masih muda, 30-an, dan karirnya juga tidak hanya seputar dunia musik. Ia juga menulis buku musik, main film, drama, dan banyak lagi.

Aku selama ini tidak mengikuti berita apapun tentang Jay Chou, tetapi beberapa hari lalu aku membaca berita pernikahannya, dan langsung terpukau dengan konsep pernikahannya. Boleh aku bilang, dari semua berita pernikahan pesohor Asia Timur di tahun-tahun ini, baru pada pernikahan Jay Chou-lah, aku terpukau lama, melihat video dan fotonya berkali-kali, lihat lagi dan lagi, tetap tak bosan.

Apa yang membuat aku terpukau adalah justru karena konsep pernikahannya klasik sekali; mulai dari pre-wedding, lagu hingga gaun yang dikenakan oleh mempelai wanitanya. Seperti pernikahan pasangan  pangeran-putri di negeri dongeng. Seperti yang aku pernah tulis di SINI, aku adalah pencinta cerita-cerita klasik ala dongeng putri-putri Disney, terutama Cinderella.

Dan melihat pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan, nama istri Jay Chou, aku terbawa pada suasana dongeng klasik ala Cinderella. Hannah cantik bangeeeet… baju pengantinnya cantik bangeeet…  lagunya romantis bangeeet… dan mereka serasi bangeeet!

Si tampan bertemu dengan si cantik. Sungguh tidak adil!

Nevertheless, I'd like to congratulate a happy wedding to Jay Chou and Hannah Quinlivan!

Let's enjoy the photos, enjoy the video.

Happy weekend all!




Gorgeous!!! Oh My!



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

13 comments

Write comments
Ika Amna
AUTHOR
25 Januari 2015 12.41 delete

cantik banget yaaa :D

Reply
avatar
windi teguh
AUTHOR
25 Januari 2015 14.27 delete

Duh ga bs buka videonya pdhl pengen lihat

Reply
avatar
25 Januari 2015 18.09 delete

aduh..duh..emang beneran indah bagaikan dongeng yah mbak :)

Dua-duanya tampan dan cantik, jadi cocok deh :)

Reply
avatar
25 Januari 2015 19.18 delete

Videonya nggak bisa buka tapi setuju cantik, cakep gaun pengantinnya bagus

Reply
avatar
26 Januari 2015 00.25 delete

Iyaaa....cantik mempelainya sodara-sodara, aku lihat lagi dan lagi, wkwkwk... *ini balasan komen untuk semua :D

Reply
avatar
26 Januari 2015 07.04 delete

Kebanyakan bca n nntn kisah dongeng, efeknya yaa gini.haha
Aniwey, konsepnya oke punya.kalo cukup peng boleh dicobaaaa...siapa tau bakal disebut2 dalam blog kak Eky ntar,hehe :D

Reply
avatar
Citra Rahman
AUTHOR
26 Januari 2015 08.23 delete

Nanti aku nikah disiarkan di RRI aja, kak. Settingannya ala-ala drama seri radio Dendam Nyi Pelet.

Reply
avatar
Keke Naima
AUTHOR
26 Januari 2015 12.30 delete

bener-bener menikah dengan pameran berkuda. Seperti cerita di negeri dongeng hehe

Reply
avatar
soulful^^~
AUTHOR
26 Januari 2015 13.51 delete

Waduuuuuhh.. iri ngelihatnya :'D

Reply
avatar
29 Januari 2015 03.03 delete

kalau cukop peng, bikin trus kek gini mursal, kalau bisa lebih keren lagi ya, wakakakk..

Reply
avatar
29 Januari 2015 03.04 delete

kayaknya hari gini gak ada lagi deh yang denger RRI :p kecuali generasi yang udah tuir-tuir kali ya :D

Reply
avatar
29 Januari 2015 03.05 delete

Iyaa, bener2 dikonsep kayak gitu ya mbak, hehee

Reply
avatar
29 Januari 2015 03.05 delete

Xixixiii....aku juga mau iri sebenarnya mbak, tapi apa daya, udah nikah, wakakakkk...

Reply
avatar

My Instgram