Inspirasi Desain Eksterior dan Interior Dalam Prime Minister and I


Kamu penggemar Prime Minister and I? 
Beberapa waktu lalu saya sudah pernah menulis review dramanya dan bahasan tentang fashion aktris pemeran utamanya,Yoona SNSD. Nah di postingan ini, saya ingin menampilkan penampakan desain interior tempat tinggal sang Perdana Menteri. Ceritanya, PM Kwon dan keluarga tinggal di rumah dinas. Rumah dinasnya besar buanget gitu (yaiyalah, namanya juga rumah dinas orang penting nomor 2 di negaranya, wekekekk). Yang menarik buat saya sehingga akhirnya sayapun menuliskannya adalah rumah dinas tersebut merupakan perpaduan antara arsitektur modern dan tradisional. Desain interior dan eksterior rumah dinasnya adalah inspirasi buat saya. 
Penampakan dari luar


Dari depan, masuk ke dalam, akan menemukan pemandangan bagian dalam seperti ini.


Pekarangan bagian dalam

Salah satu sudut pekarangan rumah
Bagian dalam rumah didominasi oleh kayu.


Sekarang, saatnya menilik kamar masing-masing penghuni rumah ini. Kamar utama yang merupakan kamar pasangan 'suam istri' ini dan kamar ketiga anak mereka.

Di rumah dinas ini, kamar utama inilah yang paling besar. Saking besarnya, bahkan bisa dipakai untuk menerima tamu. Scene dalam foto ini adalah saat Da Jeong belum menjadi istri Perdana Menteri. Dia diterima sebagai tamu di kamar ini. Bisa begitu, ya? Hehee.. Btw, kamar utama ini terdiri sub-ruang untuk tempat tidur, ruang kerja, dan ruang untuk sofa. Di bagian pintu kamar, ada sedikit dinding penyekat. Sekitar 1,5 meter dari pintu. Btw, saya suka lihat selimut unyu hijau di atas. Tampaknya dibuatkan motif smok sehingga tampak tidak biasa. Cantik!


Penampakan jendela ke arah luar

Terakhir, mari kita lihat kamar anak-anak.


Kamar anak pertama, Kwon Woo Ri. Kamarnya sederhana saja. Tidak ada ‘hiasan’ berlebihan sebagaimana kamar anak laki-laki remaja. Pintu hijau kuning adalah pintu kamar mandi. Keren.




Kamar anak kedua, Kwon Na Ra. Kira-kira masih Sekolah Dasar. Serba pink




Kamar anak bungsu, Kwon Man Se. Masih TK, jadi belum punya ranjang. Ini kamar paling menginspirasiku sebenarnya. Soalnya anakku juga laki-laki, siapa tahu suatu saat saya menconteknya, LOL.
Finally, that's all! Terima kasih sudah mau membaca :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Katerina. S
AUTHOR
9 Desember 2015 16.53 delete

Ya ampun mbak Eki rajin banget screenshot scene drama itu :)))

Aku juga suka selimutnya. Memang unyuuu

Reply
avatar

My Instgram