Gizi Super Cream


Dalam hal pemakaian produk-produk perawatan tubuh dan wajah, saya bukan tipe yang fanatik pada satu produk. Itu bukan berarti saya suka gonta-ganti produk juga. Kalau misalnya saya nyoba satu produk baru, trus hasilnya lebih bikin puas dibanding produk sebelumnya, saya nggak akan segan beli produk baru tersebut. Jika makin cocok, saya akan pakai seterusnya. Beda dengan produk-produk perawatan tubuh seperti sabun mandi atau shampoo, saya sering gonta-ganti pasangan.

Di antara banyak pengalaman menggunakan produk perawatan wajah, dan saya suka dengan produknya, salah satunya adalah Gizi Super Cream.  Itu sudah lama sekali, lho. Mungkin sekitar 15 tahun lalu, saat saya masih menyandang status mahasiswa.  Menyebut nama Gizi Super Cream, saya yakin pasti banyak yang ngeh deh, terutama kaum perempuan sebaya saya yang merupakan generasi 80/90. Iyes, Gizi Super Cream termasuk produk lama yang telah menemani perawatan wajah sehari-hari kaum perempuan Indonesia, sudah ada sejak tahun 1972.  Yang saya ingat banget dari Gizi Super Cream adalah kemasannya yang nggak-kelihatan-kayak-kemasan-krim-perawatan-wajah :D selain bahan herbal dari rumput laut yang menjadi kandungan andalannya. Pokoknya waktu itu, kalo ingat rumput laut untuk perawatan wajah, langsung deh ingat Gizi Super Cream.

Begitulah nostalgia manis saya bersama krim perawatan wajah Gizi Super Cream. Tidak ingat lagi kenapa sempat ‘putus hubungan’ dengan krim perawatan wajah ini. Apa karena kemudian produknya susah didapatkan? Saya lupa.

Sekarang… Gizi Super Cream muncul lagi! Yang bikin excited adalah dia hadir dengan mengikuti perkembangan zaman dan menggunakan teknologi mutakhir Nano Technology. Kemasannya sudah bukan kemasan nggak-kelihatan-kayak-kemasan-krim-perawatan-wajah lagi, tetapi kayak kemasan krim-krim pada umumnya.  Kandungan herbalnya juga sudah bervariasi. Selain rumput laut yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan, terdapat 6 bahan alami lainnya; beras (untuk melindungi kulit dari efek sinar UV), bligo (untuk mencegah timbulnya jerawat  dan mengurangi peradangan akibat jerawat, kedelai (untuk mengurangi efek penuaan dini),  lidah buaya (untuk melembabkan dan mencerahkan), jeruk nipis (untuk anti oksidan), dan pepaya (untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit). Makin komplit! Kerennya lagi, begitu nongol, langsung dengan tiga varian; Facial Foam, Daily Nutrition Cream Non-SPF dan Daily Nutrition Cream SPF 18.

Maree kita kulik satu persatu.

Daily Natural Lightening Foam

Sehari-hari, saya lumayan lumayan sering memakai pembersih wajah, terutama sabun pencuci muka. Dan mencoba Gizi Facial Foam adalah pengalaman yang menyenangkan. Wanginya enaaak, suka banget! Busanya nggak banyak tapi hasilnya maksimal, bikin wajah tetap lembab.

Daily Nutrition Cream SPF 18

Senaaaang banget Gizi mengeluarkan krim dengan SPF 18 ini. Apalah artinya hari-hari saya jika tanpa krim perawatan wajah dengan perlindungan matahari, terutama saat saya berada di luar rumah. It’s a must-have item buat saya! Saat dipakai, langsung menyerap kulit. Jadi tidak pakai tunggu lama untuk bedakan.

Daily Nutrition Cream Non-SPF

Nah lho, sudah ada Daily Nutrition Cream SPF 18, kenapa pulak harus ada krim non-SPF? Begitu kata suami saya. Dia hapal banget saya suka pakai krim untuk perawatan sehari-hari, bahkan meski saat saya sedang di rumah pun dan tidak ke mana-mana. Karena tidak perlu khawatir terkena sinar matahari (yaiyalah… namanya juga di rumah), maka Daily Nutrition Cream Non-SPF sangat cocok untuk menunjang perawatan wajah sehari-hari. Kalau di rumah dan tidak ke mana-mana dan hanya berdaster saja, saya biasanya jarang bedakan, cukup gunakan krim wajah saja supaya kulit wajah tetap lembab sepanjang hari.

Pengen punya produk Gizi Super Cream juga? Cuuus ke supermarket atau mal atau toko kosmetik terdekat di kotamu. Atau bisa juga ceki-ceki infonya di sini:

Website           : www.giziindonesia.co.id
Facebook         : GIZI Super Cream
Twitter            : @gizisupercream
Instagram        : @gizisupercream
            
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
HM Zwan
AUTHOR
25 Februari 2016 11.05 delete

ini produk legend ya mbak hehe

Reply
avatar
Bai Ruindra
AUTHOR
25 Februari 2016 12.27 delete

Baru tahu ada produk ini hihihi

Reply
avatar
25 Februari 2016 14.03 delete

mbak ecky kalo boleh tanya ini review berbayar gak sih mbak. ?

Reply
avatar
25 Februari 2016 16.06 delete

Khusus untuk Gizi Super Cream, hanya dibayar dengan produknya saja pak Jejen. Dikirimi produknya, terus kita pakai dan rasakan. Begitu pak. Semoga terjawab ya pak :D

Reply
avatar
25 Februari 2016 16.07 delete

Iya mbak, udah lama banget :D

Reply
avatar

My Instgram